banner 130x650

Politisi Golkar Kotim Harapkan Pemkab Optimalkan Pembangunan Jalan dan Jembatan

Kotim
Foto : Nadie Enggon - Anggota Komisi I DPRD Kotim

Politisi partai Golkar yang juga anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Nadie mengharapkan Pemerintah Daerah terus mengoptimalkan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, salah satunya adalah pembangunan jalan dan jembatan di daerah pedesaan.

“Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan ini sangat penting untuk memperlancar koneksi antar wilayah terutama penghubung antar desa, hingga antar kecamatan,” ungkap Anggota DPRD Kotim, Nadie, Kamis 13 April 2023.

Selanjutnya kata Nadie, selain sebagai akses penghubung, dengan infrastruktur jalan dan jembatan yang memadai, akan mempermudah pendistribusian barang dan jasa, dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Jika jalan dan jembatan sudah memadai makan semua distribusi akan berjalan lancar, maka perekonomian masyarakat kita juga lancar,” jelasnya.

Baca Juga :

PAW Anggota DPRD Kotim Akan Dilaksanakan Besok Jum’at 11 Maret 2022

Selain itu dengan banyak sumbe daya alam Kotim, seperti ikan yang melimpah dan sayur mayur dan bahan lainnya, dengan akses lancar maka masayarakat akan mudah menjual belikan produk-produk masyarakat.

BACA JUGA :  DPRD Kotim Sentil Pemda Terkait Penyaluran Logistik Kepada Warga Terdampak Banjir

Politikus Golkar tersebut menambahkan, terlebih apabila akses jalan dan jembatan lancar, tidak menutup kemungkinan investor-investor akan banyak masuk di Kotim untuk berinvestasi, dengan begitu masyarakat akan bisa terbantu dan bisa mensejahterakan kehidupan mereka.

BACA JUGA :  Dapil II DPRD Kotim Tegaskan Tiap Sekolah Harus Kirim Perwakilan MTQ Baamang

” Jika Infrastruktur bagus maka saya yakin investor akan lebih banyak masuk ke Kotim, perekonomian tentunya akan ikut lancar, masyarakat sangat terbantu,” pungkasnya.


Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1135x1600

You cannot copy content of this page

Eksplorasi konten lain dari MentayaNet

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca